Kyai Azaim tak pernah mengeluarkan sikap apapun atas pencalonan Fadha’il

hafass
Pendeklarasian pasangan cabub-cawabub kabupaten Situbondo, Hamid-Fadhail (HAFAS) bebeberapa waktu lalu, kontan membuat publik ramai membicarakannya. Bukan hanya karena kemunculan dua pasangan tersebut yang tiba-tiba, tapi juga karena kemunculan tokoh muda Fadhail yang dianggap representasi salah satu pondok pesantren terbesar di Jawa Timur Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo yang dipasang¬†mendampingi KHA. Hamid W.

Menanggapi hal tersebut, pengasuh Pondok pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR. Achmad Azaim Ibrahimy menyatakan tidak pernah mengeluarkan sikap apapun terkait pencalonan Fadhail sebagai calon wakil bupati situbondo tahun 2015 mendampingi KHA Hamid W.
Atas munculnya aspirasi dari sekelompok masyarakat yg memunculkan nama Fadhail yg saat ini menjabat sekretaris pesantren itu, kyai azaim menyatakan bahwa hal itu tidak ada kaitannya dengan sikap pondok pesantren yang dipimpinnya, “persoalan ada aspirasi dari sekelompok masyarakat yang memunculkan nama-nama tersebut, hal ini di luar kami keluarga besar Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo”. Ujarnya.
Namun demikian, merespon isu politik tersebut, Kiai muda yang pernah menimba ilmu di timur tengah itu menyatakan tidak ingin gegabah menanggapinya.

serambimata.wordpress.com

About serambimata

Terus menulis

Posted on 1 September 2014, in Politik and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: