Akhirnya… BBM-an Kini Juga Bisa Lewat PC

image

SERAMBIMATA – Setelah penikmat BlackBerry Messenger (BBM) dimanjakan dengan kemudahan penggunaan lewat android dan Windows Phone, kini pengguna BBM makin dimanjakan dengan hanya mengakses lewat PC.

Kesan ekslusif BlackBerry perlahan mulai hilang. Sejak dibuka lintas platform ke iOS, Android, dan terakhir Windows Phone, kini pengguna bisa mengakses BlackBerry Messenger (BBM) dari platform mana saja, termasuk lewat PC.

Ekslusivitas itu pun akhirnya luntur sejak ‎BlackBerry memperkenalkan aplikasi bernama BlackBerry Blend. Dengan fitur ini, semua hal yang tadinya cuma bisa dilakukan di BlackBerry kini bisa dilakukan di mana saja melalui berbagai perangkat.

Dalam demo yang disaksikan langsung oleh detikINET di London, Inggris, Rabu (24/9/2014), dengan fitur BlackBerry Blend ini kita juga bisa chatting dengan BBM melalui PC desktop.

Bukan itu saja, dengan BlackBerry Blend, kita juga bisa mengakses email, SMS, dan bahkan agenda kalender. Sehingga berbagi informasi sudah bisa dilakukan tanpa mesti terhubung langsung dengan perangkat BlackBerry.

Aplikasi ini berjalan di PC, baik laptop maupun desktop, serta tablet, dengan sistem operasi Windows, Mac, iOS dan Android. Dan bisa digunakan bagi pengguna BlackBerry dengan sistem Operasi BlackBerry 10.

About serambimata

Terus menulis

Posted on 25 September 2014, in Teknologi and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: