Inilah 5 Aksi Facebooker Yang Bikin Pengguna Lainnya Sebel.

image

SERAMBIMATA – Facebook memang sudah menjadi suatu fenomena tersendiri di kalangan masyarakat saat ini.
Jaman sekarang tak kenal Facebook akan bisa dianggap sebagai orang tua yang tidak mengikuti perkembangan jaman.
Tetapi bagi anda yang sudah mengenal Facebook dan menggunakannya sehari-hari, ada baiknya juga perlu memberikan perhatian terhadap tingkah laku facebooker di dunia Facebook.
Karena tidak jarang perilaku kita di Facebook bukannya dapat menambah teman malah dapat dibenci oleh teman.

Nah, berikut ini kelakuan pengguna Facebook yang dibenci oleh sesama pengguna Facebook yang lain:

Membaca Nge”Like” Tanpa Membaca

Kadang yang bikin kesal. Terkadang kita membuat sebuah status di Facebook yang mencerminkan perasaan sedih, benci ataupun yang negatif lainnya. Eh..tiba-tiba saja ada salah seorang teman kita yang like status sedih tersebut.
Dalam hati tentu bertanya, apa maksud teman ini memberikan like kepada status sedih kita? Apakah dia menyukai kesedihan yang kita alami, ataukah sebaliknya?

Tombol like di Facebook memang diciptakan tidak spesifik untuk menyukai status seseorang yang positif maupun negatif. Tetapi alangkah baiknya apabila ada teman yang bersedih jangan klik tombol like nya, jika anda ingin bersimpati, berkirimlah komentar menanyakan.

Asal Komen

Punya teman yang suka komen di status anda, tetapi komennya gak nyambung atau ngasal?
Ngeselin banget kan?

Terkadang ada tipe teman yang seperti ini, dan memberikan komen ngasal itu tidak hanya sekali saja di status kita, tetapi berkali-kali.
Sungguh menyebalkan bukan?

Selalu Share Berita

Ada juga teman yang selalu memenuhi timeline kita dengan share berita. Hampir setiap ada berita baru dia selalu melakukan share berita.

Sebenarnya yang perlu dipikirkan adalah, hey..saya juga sudah baca di situs berita tersebut atau di situs berita lainnya.

Share berita boleh-boleh saja, asalkan tidak sering dan hanya berita-berita yang anda anggap memang layak untuk disebarkan karena manfaatnya yang besar.

Silent Rider

Selain itu, ada juga tipe teman yang silent reader. Dia hanya diam tidak memberikan komentar dan selalu mengikuti kegiatan wall anda.

Ketika bertemu di suatu tempat misalnya, dengan santainya dia selalu bertanya tentang foto ataupun maksud status anda. Kenapa dia tidak berkirim komentar saja? Iya kan?

Sering Ngundang Main Game

Nah ini yang paling sering terjadi, anda memiliki teman yang maniak bermain game, dan hebatnya lagi teman tersebut selalu mengirimkan invitation atau undangan untuk memainkan game yang dia mainkan.
Satu dua kali sih tidak ada masalah, namun terkadang teman anda tersebut selalu mengirimkan invitationnya setiap dia bermain game. Nah, hitung saja kalau dia sehari main 10 kali, bisa terkirim 10 kali juga tuh invitationnya. Menyebalkan bukan?

Posted on 14 November 2014, in Teknologi and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: