Inilah Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Premier Inggris Tadi Malam

image

SERAMBIMATA – Pekan kedelapan Liga Premier Inggris berlangsung pada Sabtu (18/10/2014) malam WIB. Ada tujuh pertandingan yang digelar. Berikut rangkumannya :

Manchester City vs Tottenham Hotspur

Sergio Aguero menjadi bintang lapangan Manchester City saat mengalahkan Tottenham Hotspur 4-1 di Stadion Etihad. Dia mencetak empat gol ke gawang Hugo Lloris.

Striker asal Argentina itu mencetak empat gol pada menit ke-13, 20, 68 dan 75.  Sedangkan gol balasan Spurs dicetak Cristian Eriksen.

Kemenangan tersebut kian memantapkan posisi City di klasemen. Saat ini, Manchester Biru berada di posisi kedua dengan 17 poin. Sementara Spurs sudah mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan.

Arsenal vs Hull City

Arsenal hampir saja dipermalukan Hull City di kandangnya sendiri, Stadion Emirates. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Meriam London –sebutan Arsenal– sempat mencetak gol lebih dahulu melalui Alexis Sanchez pada menit ke-13. Namun, Hull City berhasil mencetak dua g0l balasan melalui Diame dan Hernandez.

Untungnya, mantan pemain Manchester United, Danny Welbeck mencetak gol di masa injury time. Arsenal pun terselamatkan dari kekalahan.

Tambahan satu poin tersebut membuat Arsenal naik dua posisi ke urutan enam dengan 11 poin. Sedangkan Hull di posisi kesembilan dengan 10 poin.

Arsenal hampir saja dipermalukan Hull City di kandangnya sendiri, Stadion Emirates. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Crystal Palace vs Chelsea

Chelsea memantapkan statusnya sebagai pemuncak klasemen Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (18/10/2014).

Dua gol kemenangan The Blues –sebutan Chelsea– dicetak oleh Oscar dan Cesc Fabregas. Gol balasan Crystal Palace dicetak oleh Fraizer Campbell.

Hasil tersebut membuat Chelsea semakin kokoh di pucuk klasemen Liga Premier Inggris dengan 22 poin. Sedangkan Palace berada di papan bawah dengan mengemas delapan poin.

Southampton vs Sunderland

Southamton tampil ‘kesetanan’ saat menjamu Sunderland di St. Mary’s Stadium, Hampshire. Mereka menang delapan gol tanpa balas.

Delapan gol Southampton dicetak oleh Vergini (gol bunuh diri di menit ke-12), Graziano Pelle (dua gol di menit ke-18 dan 69), Jork (menit ke-37), Bridcutt (gol bunuh diri di menit ke-63), Tadic (menit ke-78), Wanyama (menit ke-79) dan Mane (menit ke-86).

Kemenangan yang membuat Southampton kian kokoh di papan atas klasemen Liga Premier Inggris dengan jumlah 16 poin. Sedangkan Sunderland terpuruk di posisi ke-17.

Dipertandinngan lainnya, ada Burnley vs West Ham United dengan skor
3 – 1 untuk kemenangan West Ham United. Selain itu, Everton secara mengejutkan menaklukkan Aston Villa dengan skor telak tanpa balas 3 – 0. Ditempat lain, Newcastle United memenangkan pertandingan atas  Leicester City dengan skor tipis 1 – 0.

Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris untuk pekan ini.

image

Posted on 30 November 2014, in Sport and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: