Turunkan Berat Badan Tanpa Olah Raga, Ini Dia Rahasianya.

image

SERAMBIMATA – Menurunkan berat badan memang tak pernah menjadi hal yang mudah. Jika tak dibarengi dengan tekad dan perjuangan yang disiplin, maka tak menutup kemungkinan jika program diet Anda akan gagal. Tak perlu sedih, karena sebenarnya Anda bisa mendapatkan tubuh ideal tanpa harus olahraga dan membatasi asupan makanan lho. Wah…bagaimana caranya ya?

1. Kenali Rasa Haus
Umumnya, banyak orang yang tertipu rasa haus yang dirasakannya. Sebenarnya yang dibutuhkan tubuh adalah cairan, namun orang mengenal sinyal tersebut dan menganggapnya sebagai tanda bahwa dirinya lapar. Alhasil, Anda akhirnya justru menyantap makanan pada jam-jam yang sebaiknya dihindari, seperti malam hari. Atau, Anda akan merasa kenyang pada suapan pertama saja.

2. Mengontrol Stres
Jangan salah, beban pikiran ternyata dapat memicu terjadinya peningkatan berat badan lho. Kondisi ini memicu menumpuknya lemak dalam perut, sehingga timbangan terus melonjak. Jika Anda bisa mengendalikan tingkat stres, maka menurunkan bobot tubuh bukan menjadi hal sulit kok.

3. Dukungan Orang Terdekat
Moms, apapun cara yang Anda lakukan untuk menurunkan berat badan nyatanya akan makin berhasil jika mendapatkan dukungan dari orang sekitar. Dengan bantuan mereka, Anda bisa tetap teguh dan disiplin melakukan apa saja yang bisa menurunkan berat badan, sekaligus mendukung Anda mendapatkan tubuh ideal.

Jadi, mudah sekali kan? Coba terapkan mulai besok agar Anda segera mendapatkan tubuh ideal yaa.

Posted on 10 Desember 2014, in Kesehatan and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: