Pemerihtah Pastikan Honorer Tuntas Tanpa Sisa

image

SERAMBIMATA, Tidak hanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendapat perhatian pemerintah, golongan honorer yang juga punya andil dalam pembangunan juga tak luput dari perhatian Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Crisnandi, menyusul desakan DPR agar pemerintah selesaikan masalah honorer K2 paling lambar Desember 2015. (Baca : DPR Minta Pemerintah Selesaikan Honorer K2 Tahun 2015)

Kesepakatan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi dengan Komisi II DPR yang akan menuntaskan masalah honorer kategori dua (K2), paling lambat Desember 2015, mendapat sambutan positif.

Dilansir dari JPNN,JPNNMenPAN-RB baik MenPAN-RB maupun DPR optimis mampu menuntaskan masalah honorer K2 dalam tempo singkat.

“Kami yakin MenPAN-RB bersama Komisi II DPR mampu menyelesaikan permasalahan honorer K2 ini,” kata Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, seluruh honorer K2 berkeinginan diangkat CPNS tanpa terkecuali dengan mekanisme yang jelas. Bahkan kalau bisa tetap tanpa tes karena mereka merasa layak menjadi CPNS.

“Kami hanya perlu kebijakan dan keadilan serta kearifan sebagai penghargaan buat pengabdian kita. Kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada MenPAN-RB  dan DPR serta instansi terkait yang bersama-sama dapat menyelesaikan permasalahan K2 secara tuntas tanpa ada yang tercecer,” bebernya.

Dia berharap  dalam waktu dekat akan ada kebijakan yang menyenangkan, sehingga honorer K2 tenang dan dapat bekerja maksimal di instansi masing-masing

Posted from WordPress for Android

Posted on 6 Februari 2015, in Pendidikan and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: