Honorer K2 yang Diangkat CPNS Hanya Yang Lulus TKD

image

SERAMBIMATA – Meskipun ada kabar menggembirakan soal pengangkatan honorer Katagori Dua (K2) menjadi CPNS tahun ini, tapi honorer K2 yang sebelumnya tidak lulus tes itu rupanya masih belum bisa bernafas lega pasalnya honorer yang akan diangkat CPNS nanti hanya mereka yang lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes diminta mulai menyiapkan diri untuk menghadapi tes CPNS. Nantinya, hanya yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) yang bisa diangkat CPNS. (Baca : Tak Usah Sedih, Honorer K2 Yang Belum Lulus Bisa Tes Lagi)

“Ini tesnya masih beberapa bulan lagi, jadi masih ada waktu. Bagi teman-teman honorer K2 gunakan waktu untuk belajar,” saran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi dalam dialog dengan honorer K2 di kantornya, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Yuddy memastikan, tidak ada jual beli kursi CPNS. Sebab semuanya menggunakan sistem yang transparan.

“Kalau ada yang nawarin satu kursi sekian puluh juta, itu tidak benar. Jika di lapangan ada yang berani jualan kursi CPNS, silakan laporkan ke saya disertai bukti otentik akan kami tindak lanjuti,” tegasnya. (Baca : Seleksi CPNS honorer K2 Akan Dilaksanakan Pertengahan Tahun 2015)

Itu artinya agar bisa lulus CPNS tahun ini, honorer K2 harus lebih keras lagi belajar dan mempersiapkan diri sesuai dengan kompetensi masing-masing.
Selamat berjuang yaa, good luck. 

Posted from WordPress for Android

Posted on 1 Maret 2015, in Ekonomi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: