Syeikh Tariq YouSef : Baca Buku Wahabi akan Jadi Teroris

image

SERAMBIMATA – Khotib jumat New York, beberapa jam setelah bom bunuh diri di masjid syiah, mengatakan bahwa ideologi Salafi Wahhabi, Ibnu Taimiyah dan Muhammad ibn Abd al-Wahhab adalah akar penyebab tumbuhnya terorisme.

Dilansir dari Arrahmannews, Sheikh Tariq Yousef, Khatib masjid Sunni di New York beberapa jam setelah ledakan sebuah masjid Syiah di Qatif, dalam menanggapi kejahatan itu, mengatakan: “Bagaimana mungkin seseorang masuk ke dalam masjid, melihat ratusan orang sedang melakukan ibadah, kemudian meledakkan diri hingga puluhan korban berjatuhan dengan harapan ia akan masuk surga dan bidadari akan menyambutnya?”.

Bisa lihat Video nya Khotib Jumat New York; Pemikiran Wahabi Penyebab Bom Bunuh Diri di Masjid Syiah, Qatif 

Karena perbedaan waktu antara New York dan Arab Saudi, ia menjadi satu-satunya yang bereaksi dan mengecam serangan itu, dalam khutbah Jumat. Ia mengatakan “ini adalah masalah besar yang harus dipecahkan. Ini muncul dari pemikiran Salafi Wahabi dan ide-ide Ibnu Taimiyah serta Muhammad ibn Abd al-Wahhab. Demi Allah Siapa pun yang membaca buku-buku Ibnu Taimiyah dan Ibnu Abd al-Wahhab tidak diragukan lagi, ia akan menjadi seorang teroris.

Sheikh Tariq Yousef juga mengatakan bahwa pelaku serangan ini, bukan tentara bayaran Zionis, juga tidak datang dari tempat lain. Ini adalah hasil dari mengkonsumsi buku-buku Wahabi. Buku-buku Ibnu Taimiyah dan Ibnu Abd al-Wahhab, juga kitab-kitab ulama wahabi kontemporer seperti Ibn Baz, Uraifi, Muhammad Hassan dan Huwaini serta tulisan-tulisan Salman al-Audah dan Usman Khamis, yang telah menjadikan anak ini menjadi teroris. Karena mereka selalu menegaskan bahwa Islam Syiah lebih berbahaya dari pada orang-orang Yahudi!

ISIS adalah Pendukung Ibnu Abd al-Wahhab

Sheikh Tariq Yousef, Khotib jumat di masjid New York mengatakan: “siapa saja yang membela Ibnu Taimiyah, menebar kebencian dan intoleran di dunia Islam, dan siapa saja yang membela Ibnu Abd al-Wahhab adalah ISIS, yang harus kita cap sebagai teroris. Ulama yang selalu mengkafirkan dan melaknat orang-orang syiah atau menganggap mereka najis adalah teroris. Salman Audah pernah mengklaim bahwa sekelompok jin datang kepadanya dan mengatakan bahwa Syiah lebih berbahaya dari pada orang-orang Yahudi! Artinya mereka tidak hanya menukil perkataan manusia untuk mengkafirkan syiah, tetapi juga harus menukil perkataan jin.

Ia juga mengatakan bahwa Saudi telah menyuap negara-negara Arab untuk menyerang Yaman. Saudi telah menyebarkan kebohongan tentang pemimpin Houthi…dan mereka menginginkan Iran menjadi musuh utama kaum muslimin. Dengan ini saya menegaskan bahwa Saudi adalah sponsor utama isu-isu sektarian.

Solusi Masalah Terorisme dan pemberantasan Wahabisme

Sheikh Tariq Yousef mengatakan insiden itu terjadi hari jumat, di sebuah masjid dan saat kaum muslimin sedang menunaikan ibadah shalat jumat, adakah ajaran yang membenarkan perbuatan ini? Teror ini, tidak mencerminkan ajaran Islam sedikit pun, dan ini bukanlah Islam. Maka untuk memecahkan masalah ini adalah dengan memberantas dan memberedel pemikiran Salafi Wahabi, Ibnu Taimiyah dan pemikiran Abd al-Wahhab yang jauh dari kata Islam.Pemikiran ini harus diberantas, gagasan untuk mempromosikan keluarga Saudi harus diberhentikan dan penyebutan raja Saudi sebagai khadimul Haramain harus dihapuskan. 

Posted from WordPress for Android

Posted on 29 Mei 2015, in Agama and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Siapa ini syeikh tariq yuosef ?
    Setahu ane salafi tidak begitu. Bahkan mereka tidak memperbolehkan demontrasi, apalagi bom bunuh diri. Bom bunuh diri berasal dari faham khawarij.
    Jangan asal share sebelum ditelusuri, ditelaah dan ditabayuni.
    CMIIW

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: