Kyai Abdul Hamid Wahid – Fadil Muzakki Akan mendaftar ke KPUD Situbondo Hari ini

58376980572-medium_45pilkada_serentak_2015

SERAMBIMATA, Sempat dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Bupati Situbondo beberapa waktu lalu. Kyai Abdul Hamid Wahid kembali muncul untuk bersaing dengan kandidat lainnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo periode 2015-2020.

Menurut rencana, Kyai Hamid yang mengandeng  Ach. Fadil Muzakki Syah sebagai pendampingnya akan mendaftar ke KPUD Situbondo siang ini, Selasa 28 Juli2015 melalui gerbong Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Berdasarkan infromasi yang disebar oleh Gerakan Pemenangan Hamid Fadhil Situbondo Sejahtera (GP HAFASS), pada pukul 12.00 hari ini  Pasangan Cabup – Cawabup situbondo periode 2015- 2020. Sdr. Abdul Hamid Wahid beserta pasangannya Sdr. Ach. Fadil Muzakki Syah akan mendaftar ke KPUD Situbondo.

Tidak hanya itu GP HAFASS juga meminta kepada seluruh pendukungnya untuk hadir ke kantor DPC PPP untuk selanjutnya mengawalnya ke kantor KPUD Situbondo.

Sebelumnya, pasangan Kiai Abdullah Faqih Qufron dan  H. Untung telah mendaftar ke KPUD Situbondo, Senin 27 Juli 2015, melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat.

Posted on 28 Juli 2015, in Politik and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: