Wabup Minta Agar Bupati dan Wabub Terpilih Harmonis Hingga Akhir Masa Jabatannya

nomor urut

SERAMBIMATA, Ada hal yang cukup menarik pada acara pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Situ bondo Rabu Kemarin (26/08/2015). Wakil Bupati Situbondo, Rahmad SH MHum menyampaikan statemen mengejutkan yang memancing reaksi dari salah satu pasangan Cabup-Cawabup saat itu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Situbondo, Rahmad SH Mhum menyampaikan beberapa pernyataan yang berisi harapan masyarakat Situbondo. Salah satu harapan tersebut agar Bupati dan wakil bupati yang terpilih nanti dapat harmonis sampai akhir masa jabatannya. Sebab menurut politisi Golkar tersebut keharmonisan merupakan kunci kesuksesan pembangunan.

Atas pernyataan Wakil Bupati tersebut, salah satu pasangan Dadang Wigiarto dan Yoyok Mulyadi terkesan terpancing. Hal itu terlihat dari orasi  yang diberikan kepada pasangan yang mendapatkan nomor urut tiga tersebut. Dalam kesempatan itu Dadang Wigiarto menyampaikan kalau mereka berdua  tidak akan keluar dari rel. Bahkan dirinya menjamin lima tahun kedepan akan akan akrab dan harmonis dengan pasangan wakil bupatinya.

“Martabat situbondo ada di masyarakat sendiri, martabat situbondo ada ditangan kita sendiri. Oleh karena itu, kenali diri kita, maka kita akan mempunyai makna yang besar,” kata Dadang berapi api.

Jika belum mengenali diri kita, kata Dadang, jangan bilang investasi, karena investasi bukan hanya pemimpian yang menentukan. Akan tetapi kita semua yang harus menentukan.

“Kita sedih, minatnya masyarakat diganggu karena kepentingan sesaat. Ini harus kita lawan orang tidak cinta kepada kabupaten situbondo ini,” tukas Cabub incambent itu.

Posted on 27 Agustus 2015, in Politik and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: