Alhamdulillah, Serambimata Akhirnya Menjadi dot com

image

SERAMBIMATA, Tak terasa serambimata sudah lima belas bulan hadir ke tengah-tengah pembaca sejak Agustus 2014 yang lalu. Berbagai informasi dihadirkan, mulai dari agama, budaya, pendidikan hingga ke soal-soal kecil yang dianggap remeh-temeh kami selipkan sekedar menambah warna-warni isi tanpa merubah kekhasan dan cita rasa serambimata.

Dalam usianya yang masih relatif muda, serambimata bertahan dengan segala kesederhanaannya bahkan terkesan tampil tidak terlalu serius di mata sebagian pembaca. Maklum blog yang selama ini masih bertahan dengan wordpress.com ini sejak awal dibuat hanya dengan maksud untuk menyimpan berbagai informasi dan tulisan-tulisan iseng pemiliknya (baca=admin). Hingga tidak heran bila di dalamnya beragam warna tulisan dimunculkan, mulai dari straighnews, rewriting, puisi, kiat dan tips, hingga hanya sekedar share info dan pengetahuan yang dianggap penting di mata admin tentu dengan seijin penulis aslinya.

Tapi siapa sangka, di satu tahun tiga bulan perjalanannya, pada saat tulisan ini sedang dibuat (pukul 23.20 WIB) serambimata sudah dikunjungi 302.002 pengunjung/tampilan. Tentu angka ini sangatlah kecil di mata para blogger profesional, tapi bagi blogger dan penulis amatiran seperti saya, angka tersebut sangat berarti untuk memecut semangat agar lebih rajin lagi belajar menulis sambil berdiskusi dengan para pembaca setia serambimata sambil sama-sama saling rasakan manfaat darinya.

Dari itu semua, lahir keinginan agar serambimata dapat tampil lebih baik lagi, maka dilakukanlah upaya agar serambimata dapat semakin mudah diakses, lebih resmi dan legal. Dan upaya itu adalah meningkatkan status serambimata menjadi dot com (serambimata.com).

Terimakasih kepada para pembaca setia dan semua pihak yang tak henti terus menyuntik motivasi, utamanya kepada kawan saya Mr. Karisma Perdana yang tak pernah berhenti menulis berkarya melalui rideralam.com nya yang makin eksis. Terimakasih anda sudah membantu membangunkan kembali dari hobby lama yang sempat mati suri yaitu “menulis”. (Hans)

Posted on 3 Oktober 2015, in Teknologi and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: