Lorenzo Akhirnya Mengaku Telah Dibantu Marquez dan Pedrosa, Nah Lo..!

image

Serambimata.com – Baru beberapa saat yang lalu Marc Marquez membantah keras tuduhan Velentino Rossi atas tuduhan adanya konspirasi duo Honda atas kemenangan rekan setimnya Lorenzo, sebuah pernyataan mengejutkan tiba-tiba diungkapkan Lorenzo dengan menyebut jika Marquez dan Pedrosa memang sengaja membantunya di seri pamungkas MotoGP 2015.

“Mereka tahu posisi saya dalam balap. Faktanya mereka adalah orang Spanyol dan telah membantu saya.” kata Lorenzo saat interview dengan Movistar MotoGP seperti dilansir Foxsport (9/11).

“Itu sangat membantu saya, karena pasti di seri balap lainnya, mereka (Marquez dan Pedrosa) jelas akan mencoba untuk menyalip. Namun hal itu tak dilakukan kali ini (di Seri Valencia).” tambah Lorenzo.

Juara dunia musim 2015 ini juga menambahkan jika Valentino Rossi berada di posisinya dengan pembalap Italia di belakang, mereka pasti akan melakukan hal yang sama.

Dengan pernyataan ini, Lorenzo seperti mendukung tudingan Rossi dari sesi interview GP Malaysia hingga seri penutup Valencia akhir pekan kemarin. Rossi sendiri menyebut Lorenzo telah mendapat dukungan dan kawalan dari fans barunya yaitu Marc Marquez selama tiga seri terakhir MotoGP musim 2015.

Di lain pihak, Marc Marquez dan Dani Pedrosa membantah telah sengaja membantu Lorenzo di GP Valencia. Keduanya mengaku telah menjalani balap hingga 100 persen. Namun aksi overtake keduanya di dua lap tersisa membuat jarak keduanya menjauh dari Lorenzo di lap terakhir.

Marquez menilai bahwa tuduhan Rossi yang ditujukan padanya dan Dani Pedrosa, sangat tidak berdasar. Tak hanya itu, juara dunia 2014 itu menilai bahwa Rossi sudah menghinanya.

Tidak hanya itu, Honda pun tidak tinggal diam atas tudingan-tudingan Rossi pada duo rider mereka. Wakil Presiden Honda Racing Coorporation, Shuhei Nakamoto, menyayangkan sikap dan statment Rossi yang terus menyalahkan timnya sebagai penyebab kegagalannya meraih gelar juara dunia musim ini.

Nah, sekarang bagaimana nih? Setelah Lorenzo mengaku terus terang kalau dirinya telah dibantu dua rekan senegaranya duo honda. Terus siapa yang harus dipercaya?.

Posted on 9 November 2015, in Sport and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: