Inilah Sumpah Nadzar Presiden Chechnya Memerangi Wahabi

image

Serambimata.com – Islam yang dianutnya adalah Islam yang cinta damai, Islam yang tidak memerangi kaum Muslimin, Islam yang cinta para Sahabat, wali Allah dan para Sholihin, Islam yang rahmatan lil alamiin sebagaimana yang diperkenalkan Rasulullah SAW yaitu Islam Ahlussunnah wal Jama’ah.

Presiden  Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov adalah presiden Ahlus Sunnah Wal Jama’ah yang sangat taat beragama. Sosok yang saat ini dipuja oleh rakyat Chechnya ini mampu menyulp negara yang sebelumnya porak-poranda menjadi negeri indah dan bersih.

Selain itu, Ramzan Kadyrov yang belum berumur 40 tahun ini juga mendorong penerapan berbagai aspek hukum syariah di negaranya. Islam diajarkan di semua sekolah. Ia memerintahkan wanita berjilbab di gedung publik dan sekolah

Saat berbicara kepada media Sky News Arabiya, Bapak presiden yang putranya berumur 10 Tahun tapi sudah hafal Al Qur’an ini pernah menyatakan bersumpah nazar akan memerangi aliran wahabi yang menurutnya sudah kafir.

ﺍﻟﺮﺋﻴﺲ ﺍﻟﺸﻴﺸﺎﻧﻲ ﺭﻣﻀﺎﻥ ﻗﺎﺩﻳﺮﻭﻑ ﻟﻘﻨﺎﺓ ﺳﻜﺎﻱ ﻧﻴﻮﺯ ﺍﻟﻌﺮﺑﻴﺔ “: ﻟﻘﺪ ﻧﺬﺭﺕ ﺣﻴﺎﺗﻲ ﻓﻲ ﻣﺤﺎﺭﺑﺔ ﺍﻟﻔﺮﻗﺔ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﺍﻟﻀﺎﻟﺔ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮﺓ, ﺇﻧﻨﺎ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻮﻥ ﻧﺤﺐ ﺍﻟﺼﺤﺎﺑﺔ ﻭﺍﻷﻭﻟﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﺼﺎﻟﺤﻴﻦ ﻭﻧﺤﻦ ﻋﻠﻰ ﻧﻬﺞ ﺍﻟﻘﺮﺀﺍﻥ ﻭﺍﻟﺮﺳﻮﻝ ﻋﻠﻴﻪ ﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ . ﻟﻘﺪ ﻗﺎﻝ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﻋﻨﻲ ﺃﻧﻲ ﻣﻠﺤﺪ , ﻭﻫﺬﺍ ﺩﻟﻴﻞ ﻋﻠﻰ ﺟﻬﻠﻬﻢ ﺑﻌﻠﻢ ﺍﻟﺪﻳﻦ, ﻭﻟﻮ ﻋﻠﻤﺖ ﺃﻥ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﺑﻤﻜﺎﻥ ﻣﺎ ﻟﺤﺎﺭﺑﺘﻬﻢ ﺑﻨﻔﺴﻲ, ﻓﻬﻢ ﻓﺮﻗﺔ ﺷﺎﺫﺓ ﺿﺎﻟﺔ ﺗﺤﺎﺭﺏ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻭﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ, ﻭﻫﻢ ﻻ ﻳﻔﻘﻬﻮﻥ ﺷﻴﺌﺎ ﺑﺎﻟﺪﻳﻦ ﺍﻟﺬﻱ ﻳﻨﺒﺬ ﺍﻹﺭﻫﺎﺏ ﻭﺍﻟﺘﻄﺮﻑ, ﺇﻥ ﺁﺑﺎﺋﻨﺎ ﺣﺎﺭﺑﻮﻫﻢ ﻭﺣﺬﺭﻭﺍ ﻣﻨﻬﻢ ﻭﻧﺤﻦ ﻋﻠﻰ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﻨﻬﺞ ﺇﻥ ﺷﺎﺀ ﺍﻟﻠﻪ”

Presiden Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov kepada Sky News Arabiya menyatakan: “Saya sudah bersumpah nazar dalam hidupku akan memerangi kelompok sesat sekte wahhabiyah yang kafir. Sesungguhnya kita adalah kaum muslimin yang cinta kepada para shahabat, para wali Allah, Dan para shalihin. Dan kita berada atas jalan Rasul Shallahu ‘Alaihi Wasallama dan Al Qur’an.

Sesungguhnya Wahhabiyah telah menuduh saya sesat, Dan ini menunjukkan atas kebodohan mereka terhadap hukum agama. Jika saja saya mengetahui ada golongan wahhabiyah disuatu tempat maka saya sendiri yang akan memerangi mereka, Karena mereka adalah golongan sedikit dan sesat menyimpang yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Mereka tidak memahami ilmu fiqh dalam agama hingga menyebabkan berpaham teroris dan berlebihan dalam beragama.

Bahwa Ayah -ayah kami telah memerangi dan memberikan peringatan atas bahaya mereka, Maka kami akan senantiasa berada dalam jalan ini, Insya Allah.

Wallahu Alam

Posted on 22 November 2015, in Agama and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: