11 Hari Jelang Pemilihan, Paslon Nomor 2 Pilkada Situbondo Unggul Versi Polling Times Indonesia

voting

Serambimata.com – Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Situbondo sudah di ambang pintu, terhitung  sejak hari ini (27/11/2015) 11 hari lagi pemimpin Situbondo akan ditentukan melalui Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Tidak ada yang bisa memastikan siapa diantara tiga Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati yang akan unggul nanti. Namun Polling yang dilakukan Polling Times Indonesia, Paslon Nomor 2 KH. Abdul Hamid  Wahid – LH. Ahmad Fadhil Muzakki Syah sementara unggul dari dua paslon lainnya dengan perolehan votes/suara 59,52 % suara/voters.

Sedangkan paslon lainnya, masing-masing paslon nomor 1, KH. Abdullah Faqih Gufron – H. Untung mendapatkan suara 2,79 %. Sementara pasangan H. Dadangan Wigiarto, SH – Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si mendapatkan dukungan 37.69 suara/voters.

polingtimes1

Dari pantauan Serambimata, total votes yang masuk hingga hari ini mencapai  182.701 voters. Hasil voting pilkada Situondo tersebut mencapai rekor tertinggi dibanding kabupaten lainnya.  Salah satunya Pilkada Kabupaten Malang, Polling versi Polling Times Indonsia hanya memperoleh  46.535 voters. Di bawahnya Kota Pasuruan dengan 32.663 voters. Hal itu menunjukkan antusiasme masyarakat Situbondo pada Pilkada kali ini sangat besar dibanding kabupaten lainnya.

pollingtimes2

Polling yang dilakukan Polling Times Indonesia bisa diakses di polling.timesindonesia.co.id sejak 12 Agustus 2015 hingga 8 Desember 2015 dengan cara langsung melakukan voting pada kotak yang tersedia. Voting hanya bisa dilakukan 1 kali, begitu pemilih melakukan voting maka akan langsung muncul petunjuk “maaf anda sudah vote!”. Sehingga pemilih tidak ada kesempatan untuk melakukan voting berkali-kali. (hans)

 

Posted on 27 November 2015, in Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: