Moto GP 2016, Valentino Rossi Siapkan Aksi ‘Balas Dendam’

image

Serambimata.com – Anda penggemar Valentino Rossi dan sudah tidak sabar menunggu aksinya di MotoGP 2016?, siap-siap saja, pasalnya pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku tengah mempersiapkan strategi baru untuk melakukan ‘serangan balik’ sebagai upaya balas dendam tahun depan, setelah gagal meraih gelar dunia musim ini tepat di seri terakhir yang digelar di Valencia, Spanyol tiga pekan lalu.

Memimpin klasemen pebalap sejak awal musim, Rossi harus rela melihat gelar dunia melayang ke tangan sang tandem sekaligus rival terberatnya, Jorge Lorenzo di Valencia. Ia pun mengaku menjadikan musim liburan untuk memperbaiki mentalitas dan strategi untuk merebut gelar dunia ke-10.

“Musim balap sejatinya memang berakhir di Valencia, tapi musim balap saya berakhir setelah Monza Rally Show. Selain itu pada bulan November saya mencoba untuk memperbaiki segalanya. Hari Senin (30/11) adalah di mana liburan saya dimulai,” ujarnya kepada Crash.net.

Dalam Monza Rally Show 2015 akhir pekan lalu, The Doctor pun sukses meraih gelar untuk keempat kalinya, yakni setelah gelar pada tahun 2006, 2007 dan 2012. Dengan kesuksesan ini, pebalap Italia tersebut mendapatkan motivasi baru menjalani MotoGP 2016.

“Monza selalu menyajikan momen-momen menakjubkan dan ini cara yang baik untuk mengakhiri musim, karena saya menikmati kompetisinya tahun ini, apalagi tahun ini saya menang. Jadi saya senang,” tutup Rossi.

Posted on 2 Desember 2015, in Sport and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: