Ini Jadwal Lengkap Perayaan Maulid Nabi 1437 H. di Pesantren Sukorejo Situbondo

image

KHR Ahmad Azaim Ibrahimy saat memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pesantren Sukorejo tahun lalu.

Serambimata.com | SITUBONDO
Pondok Pesantren Salafiyah Sukorejo Situbondo kembali akan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H.  Perayaan yang digelar rutin setiap tahun itu sangat ditunggu-tunggu para alumni, wali santri dan simpatisan pondok pesantren yang didirikan KHR Syamsul Arifin itu.

Maklum saja, perayaan yang rutin digelar setiap tahun tersebut tidak hanya menjadi momentum untuk memulyakan kelahiran Nabi Muhammad SAW, tapi juga menjadi ajeng silaturrahim bagi para Alumni dan simpatisan Pondok Pesantren yang kini diasuh cucu Kyai As’ad, KHR Ahmad Azaim Ibrahimy.
Tidak hanya itu, para orang tua santri juga dapat mengikuti acara tersebut sambil melepas kangen dengan putera-puterinya yang belajar di pesantren.

Salah satu shohibul bait, Lora Aso Syamsuddin menyampaikan perayaan Maulid Nabi tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 – 24 Desember 2015 dengan diawali dengan Wisuda Qira’atuna Gelombang I pada 22 Desember 2015.
Berikut jadwal lengkap rangkaian Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo.

1. Wisuda Qiroatuna gelombang I bertempat di aula putra, Selasa, 22 Desember 2015 pukul 07.00 WIB.
2. Pertemuan wali santri, Rabu, 23 Desember 2015, pukul 12.30 WIB bertempat di aula putra.
3. Peringatan Maulid Nabi untuk putra, Rabu, 23 Desember 2015, pukul 19.30 WIB, bertempat di aula putra, dengan penceramah Habib Mahdi Hasan dari Kabupaten Banyuwangi.
4. Peringatan Maulid Nabi untuk putri, Rabu, 23 Desember 2015, pukul 19.30 WIB, dengan penceramah, KH. Abdullah Syamsul Arifin dari Jember.
5. Peringatan Maulid Nabi Akbar, Kamis, 24 Desember 2015, pukul 07.30 WIB, bertempat di halaman Kantor pusat, dengan dua penceramah :
a. KH. Syadid Jauhari dr Jember, dan
b. Habib Sholeh Alydrus Malang.

Posted on 15 Desember 2015, in Agama and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: