Indonesia Ukir Sejarah, Juara III di Ajang Miss World 2015

image

Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti (paling kanan) saat menyaksikan pemasangan mahkota untuk Miss World 2015 kepada Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo

Serambimata.com – Meskipun keterlibatan delegasi Indonesia di ajang Kontes dunia tak lepas dari pro kontra setiap tahunnya, namun prestasi putri Indonesia di ajang Miss Word tahun ini patut diapresiasi karena telah mengharumkan nama Indonesia. Betapa tidak, setelah penantian panjang akhirnya Indonesia berhasil menembus juara 3 di ajang paling bergengsi di tingkat dunia tersebut.

Maria Harfanti, perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2015 secara mengejutkan berhasil menyabet gelar juara III pada kontes ratu kecantikan sejagad yang digelar di Sanya, Tiongkok, Sabtu (19/12).

Dalam ajang itu, Harfanti berhasil meraih penghargaan untuk kategori Beauty with a Purpose. Seperti diberitakan The Telegraph, Sabtu (19/12), juri Miss World 2015 terpikat dengan pernyataan Miss Indonesia 2015 asal Yogyakarta itu yang menyebut kecantikan tak akan berarti tanpa berguna bagi orang banyak.

“Saya ingin hadir di masyarakat dan berbagi segala hal yang kita punya kepada semua orang,” kata Maria Harfanti.

Perempuan 23 tahun ini mengaku terinsipirasi gelar Beauty with a Purpose. Dengan anugerah yang dimiliki saat ini, Maria berniat melanjutkan misinya untuk berbagi dengan orang banyak.

“Kita tidak hanya ada di sini, tapi untuk membuat perbedaan,” ucapnya.

Sementara gelar Miss World 2015 diraih Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo. Dia dipilih juri sebagai pemenang setelah menyingkirkan 117 pesaing lainnya.

Nilai lebih didapat Mireia Lalaguna Royo setelah berhasil memikat juri dengan memenangkan Top Model dan menampilkan pidato yang mengesankan. “Hanya karena saya indah di luar tidak berarti saya tidak indah di dalam,” kata model 23 tahun asal Barcelona itu.

Sumber JPNN

Posted on 20 Desember 2015, in Agama and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: