Siap-siap! Gaji PNS Kemenag akan Segera Disalurkan Lewat BNI Syariah

image

Serambimata.com – Khusus PNS di lingkungkan Kementerian Agama (Kemenag) bersiaplah membuka rekening baru. Kalau selama ini pencairan gaji, dana bantuan dan produk lainnya melalui bank konvensional tertentu, tidak lama lagi akan berganti penyalurannya ke rekening BNI Syari’ah.

Kementerian Agama bersama BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama. Dalam penandatanganan perjanjian tersebut disepakati beberapa hal, di antaranya BNI Syariah memberikan pelayanan penyaluran gaji pegawai dan tunjangan lainnya.

Selain itu disepakati juga penyaluran dana bantuan melalui produk dan jasa perbankan, fasilitas cash management dan penyediaan produk dan jasa perbankan lainnya. ”Alhamdulillah, BNI Syariah telah ditunjuk oleh Kementerian Keuangan sebagai salah satu Bank Operasional II (BO II) yaitu bank penyalur gaji Pegawai Negeri Sipil,” ujar Direktur Bisnis BNI Syariah Imam T. Saptono dalam siaran persnya, Selasa (12/1).

BNI Syariah juga ditunjuk sebagai salah satu bank persepsi sebagai pengelola rekening kementerian dan lembaga pemerintah serta Treasury National Pooling. “Dengan kepercayaan ini diharapkan bisa menjadi sumber dana segar baru bagi perbankan syariah umumnya, dan BNI Syariah pada khususnya,” harap Imam.

Kerjasama tersebut diharapkan mampu meningkatkan sinergi positif antara Kementerian Agama dengan BNI Syariah. Selain itu, mampu meningkatkan ekspansi bisnis BNI Syariah. Disamping itu, BNI Syariah juga menyediakan layanan lainnya, seperti Tabungan iB Baitullah Hasanah, Pembiayaan Fleksi Umroh dan Kartu Pembiayaan Hasanah Card.

Sumber JPNN

Posted on 14 Januari 2016, in Ekonomi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: