Banyak yang Tidak Kaget Saiful Jamil Berprilaku Menyimpang karena 4 Alasan ini

image

Serambimata.com – Banyak yang kaget atas pengakuan Saiful Jamil kalau dirinya telah melakukan pencabulan terhadap seorang remaja pria berusia 17 tahun berinisial DS. Tapi tidak sedikit pula yang menganggap biasa saja atas terungkapnya perilaku menyimpang  penyanyi dangdut papan atas tersebut hingga akhirnya harus berurusan dengan kepolisian.

Pasalnya, sebelum kasus ini terungkap memang sempat muncul desas-desus juri D-Academy yang biasa dipanggil Bang Ipul tersebut menyukai sesama pria. Bahkan, ada kabar perceraiannya dari Dewi Perssik juga tak l,epas dari isu miring itu.

Benarkah Saipul memang penyuka sesama jenis? Beberapa hal ini merupakan catatan tentang kisah hidup Saipul yang membuatnya diserempet-serempetkan dengan kehidupan para penyuka sesama jenis.

Catatan yang dikutip dari JPNN ini juga diharapkan dapat menjadi pelajaran penting agar kita lebih memahami tanda-tanda seseorang mengalami kecendrungan penyimpangan perilaku seksual sejak awal. Sehingga kita lebih waspada melihat perkembangan anggota keluarga dan orang-orang terdekat.

1. Dewi Perssik Minta Saipul Jauhi Teman Pria
image

Pada awal 2008, Dewi mengaku menyesal telah bercerai dari Saipul. Namun, biduanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu memang memasang syarat jika harus rujuk dengan Saipul. “Asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu,” kata Dewi.

2. Ada Inisial SJ di Forum Penyuka Sesama Jenis

Pada awal 2012, sebuah forum bagi penyuka sesama jenis ada postingan tentang nama-nama dari kalangan selebritis yang diyakini sebagai gay ataupun biseksual. Judulnya adalah Daftar Seleb Indonesia Yang Kayak Kita Jugaa *90% Akurat yang diposting pada 31 Januari 2012.

Dalam daftar itu ada inisial SJ yang banyak disebut merujuk ke Saipul Jamil. Sebab, ada keterangan tentang kematian istrinya dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang kilometer 97.

3. Pose Maut dengan Ivan Gunawan
image

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial pada November 2014 lalu, Saipul dan Ivan terlihat mesra. Kepala Ivan dan Saipul bersentuhan.

Dalam foto itu, alis Ivan terlihat menempel di pipi Saipul. Ivan pun mengakui bahwa itu fotonya dengan Saipul.

4. Retaknya Pernikahan Nassar-Muzdalifah

Pada Januari tahun lalu muncul gosip tentang penyebab perceraian Muzdalifah dan Nassar. Menurut Muzdalifah, penyebab retaknya rumah tangganya karena Nassar ternyata penyuka sesama jenis.

Nah, isu pun muncul bahwa teman pria Nassar adalah Saipul. Keduanya juga terlibat dalam sebuah acara bernama Duo Pedang di sebuah stasiun televisi swasta. Acara itu kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Namun, Saipul punya bantahan atas kabar-barar miring yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis. “Kalau aku homo, ngapain nikah?” katanya.

Dan ternyata, apa yang terjadi saat ini pada Saiful Jamil, menjawab semuanya dengan terang benderang.
Yuuuk, jaga keluarga kita dari bahaya wabah Lesbian, Gay, Biseksul dan Transgender (LGBT).

Posted on 18 Februari 2016, in Agama, Sosial and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Subhanallah semoga Allah memberi kesembuhan pada mereka…Aamiin.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Orang-orang yang sekilas kelihatan normal ternyata terjangkit LGBT.
    Mengerikan.

    Suka

  3. Dedas desus thn 2008 lalu saipul homo ternyata benar!

    Suka

    • Saya jg homosex.. pasangan saya sekarang ini orang india. saya bahagia koq..
      tp terkadang pingin dapat artis indonesia sekaki2. biar jd artis juga.
      coba klo saipul nidurin aku pasti gak ku laporkan.
      Enak enak koq di laporin!.. heran manusia indonesia ini.

      Suka

  4. Artis adalah tokoh yang paling bisa jd contoh bagi masyarakat…. Kalau kelakuan artis seperti ini cendrung akan mningkatkan volume suara kaum lgbt… Dan bisa jadi lambat laun lgbt menjadi hal sangat biasa dr hr ini… Ngeriii… semoga saja tidak terjadi…

    Suka

    • Koq nyalahin lgbt.. emang dia salah apa!
      Lgbt jg manusia kan. Emangnya kambing. urus aja urusan lu hak hidup itu masing2 koq. Emangnya kau punya hak veto ngelarang kehidupan org di muka bumi ini. Intropeksi diri dong.. lihat tu dapur kau org indonesia koq belagu.

      Suka

      • Ya ini tidak ada dalam agama.. Bayangkan kalau LGBT di mana2, keturunan tidak ada, penyakit sudah pasti, plus adzab dan dilaknat oleh Sang Pencipta… Neraka Dunia.. Ayo bareng 2 save the world pleaseee..

        Suka

  5. Ya itu tidak dibenarkn dalam agama. Bayangkan semua orang lgbt tidak ada keturunan, semua bebas melakukan apa aja.. Neraka dunia..… , azab akan datang dari Sang Pencipta..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: