Makin Biadab! ISIS Penggal Remaja 15 Tahun Hanya Karena Mendengarkan Musik Pop

image

Serambimata.com – Islam dengan tegas melarang membunuh sesamanya tanpa alasan jelas. Tapi itu tak berlaku bagi kelompok teror Islamic State Irak and Syiria (ISIS). Kelompok yang selalu mengatasnamakan agama dalam melakukan aksinya itu makin brutal dan biadab, mereka kerap kali mengeksekusi orang dengan alasan sepele dan tak masuk akal.

Kali ini nasib malang dialami Ayham Hussein, remaja berusia yang masih berusia 15 tahun itu harus kehilangan nyawanya akibat mendengarkan musik pop. Remaja ini dipenggal oleh militan kelompok ISIS hanya karena mendengar musik modern itu.

Lebih miris lagi, Ahyam dieksekusi di hadapan publik lantaran dianggap bersalah oleh militan.

Dilansir dari laman Metro, Jumat (19/2), tubuh Hussein sudah dikembalikan kepada keluarganya pada Selasa kemarin.

“Dia ditangkap saat sedang mendengarkan musik pop di toko kelontong milik ayahnya di Pasar Nabi Younis, sebelah barat Mosul,” ucap juru bicara pusat media Nineveh kepada ARA News, di Irak.

Menurut keterangan, eksekusi dengan alasan mendengarkan musik pop tersebut dipercaya merupakan yang pertama kalinya di Irak.

ISIS memang sering mengeksekusi orang dengan alasan yang tidak mudah dicerna oleh akal. Misalnya seperti saat seorang ibu menyusui anaknya di ruang terbuka, militan wanita ISIS langsung mengeksekusi sang ibu di tempat.

Sebelumnya, kelompok teror itu pernah mengeluarkan larangan untuk mendengarkan musik modern di wilayah yang dikuasainya.

“Lagu dan musik dilarang dalam Islam, jika seorang melakukan apa yang dilarang, dia mengkhianati Allah dan melakukan korupsi pada hatinya,” tulis pernyataan ISIS melarang orang bernyanyi dan mendengarkan musik.

Posted on 19 Februari 2016, in Agama and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Brutal sekali itu militan isis, tidak suka dengan musik modern ‘pop’ kok memenggal yang tengah asik mrndengarkan lagu pop, hikhiiik.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: