Wanita Inspiratif! Polwan Cantik Pecinta Al Qur’an

image

Briptu Wira Agustina saat membaca Al Quran di tengah-tengah kesibukannya @ Humas Polda Jatim

Serambimata.com – Penampilannya sedikit berbeda dengan wanita lainnya yang menjalani profesi sama dengannya. Balutan jilbab hitam di kepalanya menambah kesan anggun di wajahnya. Kecantikannya sama sekali rak berkurang meskipun ia harus berseragam dinas kepolisian di Kapolda Kalimantan Timur.

Yang paling menonjol dari wanita lainnya adalah yang selalu terlihat di tangan wanita cantik itu. Di tengah kesibukannya sebagai staf pribadi (Spri) Kapolda Kaltim tidak membuat Briptu Wira Agustina (22) lupa untuk membaca ayat suci Alquran.

Sore itu, Rabu (17/2), sebagaimana dikutip dari Humas Polda Kaltim, Wira terlihat tiada henti terus beraktifitas, maklum hari itu aktifitas Polda Kaltim begitu padat, hal ini mengharuskan Wira tetap berada di kantor hingga menjelang magrib untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Yang luar biasa, ditengah tugas-tugas yang sangat padat hari itu, Briptu tetap menyempatkan membaca Al Quran di tengah-tengah kesibukannya. Seperti yang tampak sore itu, pemandangan mengagumkan  terlihat ketika Briptu Wira sedang membuka Alquran dengan cover warna hijau. Lirih terdengar suara lantunan ayat suci yang dia baca pun mulai terdengar.

Ketika ditanya terkait dengan kegiatan yang dia lakukan tersebut, Wira memilih untuk tersenyum ramah tanpa bicara. Luar biasa bukan?. Wanita berparas cantik, karir cemerlang dan tentu aktifitasnya sangat padat tapi tetap mampu menyisihkan waktunya untuk membaca Al Qur’an. Lalu, bagaimana dengan kita yang tidak pernah menyentuh Kitab suci itu justru karena alasan kesibukan?.

Semoga yang dilakukan Briptu Wira menjadi inspirasi dan mampu diikuti wanita lain yang beragama Islam. Amiin.

Posted on 19 Februari 2016, in Agama and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: