Jangan Ditiru! Foto Hot Sepasang Bocah Ingusan Gegerkan Netizen

image

Serambimata.com – Siapa yang tak miris melihat sepasang anak ingusan yang seharusnya sibuk mengisi waktu-waktunya dengan belajar dan bermain, justru berani memajang foto-foto yang hanya pantas dilakukan orang dewasa di akun facebook pribadi miliknya.

Adalah seorang cewek  bernama Ina Si Nononk. Cewek yang diduga masih kelas 1 SMP atau bahkan masih duduk duduk di bangku SD tiba-tiba bikin geger setelah di akun facebook pribadinya ia memposting foto hot bersama pasangannya.

Dari data profil akun facebooknya, Ina mengaku berasal dari Cilamaya, Jawa Barat dan tinggal Karawang. Di akun profilnya pula ia menulis kalimat kurang pantas “bekerja di ADM… anak didik mamah hasil goyangan papah…”. Dalam beberapa fotonya yang diunggah ke  Facebook memang terlihat mengenakan seragam SD. Sayangnya, disaat Serambimata mencoba membuka kembali akun facebooknya untuk mendapat data lebih lengkap, sudah tidak bisa lagi.

Dari penelusuran langsung ke akun facebook Ani, terdapat dua postingan yang bikin netizen geleng-geleng kepala dan mengelus dada. Kedua foto itu berpose di atas tempat tidur bersama cowok yang umurnya tak jauh beda. Keduanya terlihat tidak mengenakan baju. Hanya selimut yang menutup bagian dada ke bawah.

Di salah satu foto yang dipajang itu Ina menyertai fotonya dengan sebuah catatan. “With s sayonk”.

Pada foto lainnya, Ina juga terlihat dengan anak laki-laki yang sama. Si laki-laki ABG terlihat mengenakan sebuah seragam yang bertuliskan PRADA di baju si ABG cowok.

Dari foto tersebut diketahui kalau salah satu pasangan itu tinggal di kost, karena di foto tersebut Ina menulis status. “Kehujanan bareung c sayonk. D kos’t an,” tulisnya.
image

Tentu saja, foto yang diunggahnya itu sontak mengagetkan netizen. Tak tanggung-tanggung, ribuan netizen menyerbu unggahan tersebut dengan caci maki. Tak sedikit juga yang memberikan nasihat.

Salah satunya facebooker yang juga berasal dari Cilamaya, Mutiara Dewi. seakan tak terima bawa-bawa nama Cimalaya, Mutiara menghujat Ina yang kini diketahui bersekolah di SMPN 1 Cilamaya Wetan dengan bahasa khas daerahnya.

“Cilamaya tuh luas tauu,,emg cilamaya nya dimananya ,,jgn sosoan ngaku” ank cilamaya lh ,,dan jgn nge jelek”in nma SMPN1cilamaya wetan dan jgn sosoan ngaku skolah di Smp1Cilamaya wetan lh,” tulis Dewi.

Pemilik akun lainnya bernama Lee Kin Ok menulis “ANAK GATAL” masih SD bau kencur dah buat maksiat.”

“ya allah jebolan SD kaya gini bngtt,” tulis akun Iiahcleddis Tanppoer di Facebook.

Ada juga yang memuji pose Ina. “Mantappp,” ujar pemilik akun Ijo Jincuriky Kiubhy.

Tapi ada juga yang meragukannya. “Gk masuk akal kalo dilihat profile fb nya pasti dia korban. Saya yakin 100% itu bukan fb dia. Ada org yg berusaha make foto dia,” tulis Dani S Ardiatmadjaya

Yang paling bikin geregetan netizen, dalam akunnya Ina sempat membalas cacian para netizen dengan kalimat “Masalah buat lo” dan “Munafik”.

Meskipun akun facebook Ina Si Nononk sudah tidak lagi bisa dibuka, namun unggahan tersebut kini sudah dibagikan sabanyak tiga ribu lebih dan terus tersebar di dunia maya.

Posted on 3 Maret 2016, in Sosial and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: