Malu dan Wajah Serasa Ditampar Saat Melihat Ibadah Tukang Bakso ini

image

Serambimata.com – Foto-foto ini didapat dari cerita seorang netizen bernama Sonicx. Anggota forum Merdeka.com itu mengaku mendapat kiriman foto melalui email pribadinya pada Selasa (22/03/2016). Foto-foto tersebut  memperlihatkan seorang penjual bakso keliling dengan gerobaknya sedang menjajakan dagangannya di sekitar Kawasan Gading Serpong Tanggerang sekitar Jam 15.00 WIB.

Saat itu sang pengirim gambar menjelaskan bahwa pedagang Bakso tersebut sedang berjalan menuju Masjid untuk menunaikan ibadah sholat Dzuhur karena sudah telat waktunya. Namun di tengah jalan ia terpaksa harus terhenti karena ada pembeli. Takut tidak terkejar waktunya, akhirnya ia mengambil sarung dan sajadah dan menunaikan ibadah sholat Dzuhur. Moment tersebut tentu membuat banyak orang tersindir.

Sayapun merasa malu dan wajah serasa ditampar oleh keta’atan dalam beribadah sang tukang bakso, di tengah-tengah ia berjuang mencari nafkah untuk keluarganya, ia selalu sisihkan waktu agar bisa sholat tepat waktu.  Diri ini merasa malu karena masih sering mengulur-ulur waktu bahkan kadang sengaja menunda sholat dengan setumpuk alasan. Karena sibuk lah, tidak enak badan, lelah, bahkan tak jarang karena malas semata, meskipun alasan yang terakhir tak pernah langsung diungkapkan.

Berikut foto-fotonya :

image

image

image

Posted on 23 Maret 2016, in Agama and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: