Kapolres Situbondo Lepas Peserta Muhibah Umat Tahap 2

image

Kspolres Situbondo saat melepas peserta Muhibah Umat

Serambimata.com – Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro Wibowo, SIK melepas peserta Muhibah Umat  Tahap 2 Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Situbondo di halaman Mapolres Situbondo, Jum’at (25/03/2016) pukul 15.30 WIB didampingi segenap jajaran Polres Situbondo.

Sebelum melepas, Puji Hendro menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DMI dan peserta Muhibah Umat  atas kepercayaan dan kerjasamanya dengan Polres Situbondo. Ia juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Muhibah Umat karena kegiatan yang digagas oleh DMI Kabupaten Situbondo tersebut bersinergi dengan program Kepolisian Republik Indonesia terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan dan Kamtibmas.

“Polres Situbondo sangat mendukung kegiatan ini karena kegiatan Muhibah Umat ini sangat sinergi dengan program Kepolisian terutama dalam hal Sosial Kemasyarakatan dan Kamtibmas, oleh karena itu Polres Situbondo siap membantu suksesnya kegiatan ini, dan menginstruksikan kepada jajaran Polsek untuk mendukungnya sampai kegiatan ini selesai”. Tegas Puji Hendro.

Kegiatan menyapa umat “Muhibah Umat” tahap dua kali ini akan diawali dengan mengunjungi masyarakat pedalaman dan Masjid-masjid yang ada di enam dusun di Desa Bantal, kecamatan Asembagus. Keenam dusun tersebut yakni  Lebung, Samir, Lowai, Pareopo, banggulan, Beto Kodung dan Cerpat.

Seperti Muhibah Umat tahap pertama, kegiatan Muhibah kali ini juga akan diisi dengan pengajian, penyuluhan, pembinaan masjid, khitanan massal dan pemberian santunan, selama tiga hari sampai hari Minggu (27/03/2016).

Penasihat DMI Kabupaten Situbondo, KHR Ahmad Azaim Ibrahimy dijadwalkan hadir dan langsung menyapa masyarakat yang akan dikunjungi peserta Muhibah Umat. (Hans)

Posted on 25 Maret 2016, in Sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: