Ayah Ini Tawarkan 800 Triliun Bagi Pria Yang Mau Menikahi Anaknya, Mau?

image

Serambimata.com – Bila kebanyakan orang tua menginginkan puterinya mendapatkan suami yang hidupnya mapan, kaya dan banyak duitnya. Ayah yang satu ini justru sebaliknya, ia berjanji akan menghadiahkan uang melimpah bagi siapapun pria yang mau menikahi anaknya yang cantik. Tidak tanggung-tanggung Rp. 800 triliun.

Memiliki uang Rp 800 triliun mungkin hanya hayalan sebagian orang. Namun seorang raja properti dan jasa pengiriman Hong Kong Cecil Chao Sze-tsung bisa memberikannya kepada seorang pria yang mau menikahi anaknya yang cantik.

Meski penawaran yang diberikannya tak masuk akal, Cecil Chao Sze-tsung berjanji akan akan memberikan uang sejumlah US$ 65 miliar atau sekitar Rp 800 triliun bagi pria yang mau menikahi anaknya yang lesbian, Gigi.

“Tak masalah apakah ia miskin atau kaya. Yang terpenting adalah ia ramah dan baik hati,” ujar Chao.

Dilansir dari CTV News, beberapa waktu lalu, Gigi Chao yang berusia 33 tahun sebenarnya mengaku telah menikah dengan Sean Eav, perempuan yang telah menjadi pasangannya selama di Prancis. Akan tetapi, ayahnya tak pernah mengakui pernikahan sejenis tersebut. Bahkan menyebut kalau itu berita bohong dan bersikeras kalau anaknya masih single.

“Gigi adalah perempuan yang baik, memiliki talenta, dan kecantikan. Ia juga sangat menyayangi orang tuanya, murah hati,” ujar Chao.

Menurut Chao, imbalan dengan jumlah fantastis tersebut adalah bujukan untuk seorang pria yang mungkin memiliki bakat, tapi tidak mempunyai modal untuk memulai bisnis sendiri. Ia juga bersedia membantu calon menantunya kelak membangun sebuah kerajaan bisnis.

Namun Ironisnya, kendati Chao menolak pernikahan anaknya yang lesbian, ia sendiri sesungguhnya tak pernah menikah. Bahkan Chao digosipkan telah tidur dengan lebih dari 10.000 wanita.

Seperti di Indonesia, di Hong Kong juga memang pernikahan sesama jenis tidak diakui. Hingga Gigi masih dianggap belum menikah oleh ayahnya. Gigi sendiri, ia tidak menganggap serius apa yang dilakukan ayahnya tersebut. Ia justru menikmati pamornya yang semakin naik sejak ayahnya mengumumkan tawaran tersebut.

Siapa yang mau daftar?

Shmber: mrseru.com

Posted on 7 April 2016, in Sosial and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: