Start di Nomor Tiga MotoGP Amerika, Ini Kata Rossi

image

Serambimata.com – Meskipun tak selalu naik podium sejak MotoGP 2016 dimulai, Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses melanjutkan tren positifnya pada musim MotoGP 2016. Pada babak kualifikasi Grand Prix (GP) Amerika Serikat, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB, Rossi mengamankan posisi ketiga dengan catatan waktu 2 menit 3,644 detik.

Perjuangannya di babak kualifikasi hingga menempati posisi ketiga dinilai sebagai hal yang sangat krusial untuk balapan yang akan digeber dini hari nanti, Senin 11 April 2016. Rossi juga tak lupa memuji perkembangan motornya yang ia rasakan pada sesi kualifikasi kali ini.

“Hasil ini sangat krusial untuk balapan pada esok hari (hari ini). Pekerjaan yang kami lakukan sangat bagus. Kami juga mengalami perkembangan pada motor dan saya kuat dengan ban yang digunakan,” ujar Rossi seperti dikutip dari Crash, Minggu (10/4/2016).

“Saya menjalani beberapa putaran yang bagus dan memulai balap dari barisan depan memang menjadi target yang bagus terutama ketika Anda harus bersaing dengan Lorenzo dan Marquez yang sangat kuat,” jelas The Doctor.

Dua pesaing utamanya yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez juga menempati front row pada saat balapan nanti. Marquez sukses mengamankan pole position, sementara X-Fuera – julukan Lorenzo – berada di posisi kedua.

Posisi tiga pembalap yang bersaing panas sejak MotoGP 2015 lalu, diprediksi akan menjadi antraksi seru di Moto GP Amerika Serikat kali ini. Kita lihat saja siapa jawaranya.

Posted on 10 April 2016, in Sport and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: