Pria Bertato Diduga Pengedar Narkoba Dibekuk Jajaran Polres Situbondo

Serambimata.com – Seorang pria bertato dan berambut pirang, Senin malam (11/04/2016) dibekuk oleh jajaran Polres Situbondo. Pria yang diduga pengedar narkoba itu dibekuk di Jalan WR. Supratman, kelurahan Patokan, Situbondo, beserta sejumlah barang bukti berupa beberapa gram sabu-sabu yang dibungkus dengan kertas dalam bungkus rokok yang diamankan bersama sebuah sepeda motor vixion.

Proses penangkapan pria berambut kribo tersebut berlangsung dramatis. Sebelum berhasil dibekuk, para petugas sempat mengeluarkan tembakan peringatan. Diduga, pria tersebut sudah sejak lama mencari incaran petugas, hingga akhirnya pria yang belum dijelaskan identitasnya itu berhasil dilumpuhkan sekitar pukul 23.00 WIB.

image

Pria yang diduga pengedar Narkoba di Wilayah hukum Situbondo

Meski kepada petugas bersikeras mengaku tidak membawa narkoba, namun ia tidak bisa mengelak saat Satnarkoba Polres Situbondo menemukan barang haram berupa beberapa gram paket sabu-sabu yang disimpan di bungkus rokok.

Hingga pria tersebut digelandang ke Mapolres Situbondo, para petugas belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait identitas pelaku yang diduga kuat mengedarkan narkoba dan sejauh mana kererlibatannya dalam sindikat pengedaran narkoba di wilayah hukum Situbondo. (Hans)

Posted on 12 April 2016, in Sosial and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: