Medsos Dihebohkan dengan Ditemukannya Anak Bidadari, Benarkah?

image

Serambimata.com – Media Sosial tiba-tiba dihebohkan oleh pemberitaan tentang munculnya sosok wanita aneh yang diyakini anak bidadari. Begitulah masyarakat Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulawesi Tengah menyebutnya. Bagaimana tidak, anak ini memiliki wajah bak boneka barbie, wajah cantik yang tak lazim. Gadis ini ditemukan pada Selasa lalu (19/4/2016) oleh nelayan.

Benar atau tidak kejadian yang cukup menggemparkan itu, menurut keterangan warga, gadis itu ditemukan seorang nelayan bernama Rano, di tepi pantai dalam keadaan tanpa busana dan hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas dan sedang dalam keadaan menangis. Saat ini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.

Warga memiliki alasan menyebutnya sebagai bidadari, lantaran gadis itu benar-benar berbeda dengan gadis pada umunya. Alisnya merah dan mata bulat lentik, kulit putih bercahaya. Kehebohan warga semakin menjadi, ketika penemuan gadis yang mirip boneka barbie itu terkuak di khalayak ramai.

Selain karena wajah dan kulit yang putih bersinar dan mata bulat sempurna. Anehnya lagi gadis itu ditemukan nelayan setempat setelah mendengar suara jatuh dari langit.

“Didapati gadis itu menangis, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya,” tutur Rano warga yang menamukan.

“Sekarang dia so (sudah) dirumah warga, di kasih baju juga jilbab,” kata Rano.

Sekalipun seagian besar warga menganggap mustahil kejadian tersebut. Namun, belum ada satupun yang berhasil membuktikan asal muasal gadis itu.

Wah, kalau ini benar anak bidadari seperti dugaan masyarakat, berarti bidadari bukan hanya cerita dongeng dong. Tapi entahlah, hanya Tuhan yang tahu tentang misteri ini.

Sumber Merdeka

Posted on 27 April 2016, in Sosial and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: