Astaghfirullah! Beredar Video Bocah SD Berani Melawan dan Umpat ‘Monyet’ Pada Gurunya

Serambimata.com -Aksi Perlawanan murid pada gurunya seperti tidak berakhir. Entah sampai kapan fenomena yang mencoreng wajah pendidikan kita akan berhenti. Sementara organisasi kemanusiaan dan penegak hukum, seperti HAM, KPAI, kepolisian, jaksa bahkan orang tua seakan siap di belakang para siswa sebagai pembela bila perlu mebjebloskan sang guru ke penjara.

Entah karena merasa ada yang siap membela dan melindungi, di berbagai tempat kian hari makin marak kejadian murid berani melawan pada gurunya. Masih segar di ingatan kita tentang kejadian beberapa waktu lalu ada murid bersama orangtuanya pukul guru, merokok dan ongkang kaki di sebelah gurunya dan kejadian lainnya,  kini kejadian serupa kembali terulang. Bahkan kali ini lebih parah, seorang pelajar Sekolah Dasar berani membantah dan melawan pada seorang ibu guru hingga mengeluarkan umpatan yang sangat tak pantas padanya. 

Belum diketahui secara pasti di mana kejadiannya, di dalam sebuah ruangan, sang ibu guru bermaksud memberi nasihat pada sang anak. Ketika diminta untuk duduk, sang anak justru melawan dan enggan diatur. Bahkan dia berpolah seakan seorang yang kuat. Dia menantang sang guru berkelahi. “Sini kalau berani sama badan aku,” ujar sang anak.

Jelas saja guru kecewa dengan sikap itu. “Kok ngatain bu guru monyet sih… Besok nggak mau nerima anak kayak gini, biar sekolah di hutan,” ucap si guru.  Aksi tak pantas anak SD ini diunggah oleh Yvci Chapter RimboBujang melalui akun Facebook miliknya yang kemudian disebar oleh pengguna facebook lainnya. 
Berikut video lengkap aksi seorang bocah SD yang berani melawan gurunya: 

Posted on 21 Oktober 2016, in Pendidikan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: