Iklan

KH. Hasyim Muzadi Diberitakan Wafat, Keluarga dan Rumah Sakit Membantahnya

Serambimata.com – Entah apa yang ada di benak para pembuat dan penyebar berita bohong atau hoax, sehingga mantan Ketua Umum PBNU, KH Hasyim Muzadi yang sedang sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit dikabarkan telah meninggal dunia. Berita itu bahkan telah menyebar di media sosial, sehingga membuat resah umat Islam khususnya warga Nahdhiyin.

Terkait dengan kabar wafatnya Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikam tersebut, putera Kiai Hasyim, Gus Hakim mengklarifikasi langsung melalui media. Ia mengatakan kalau Kondisi orang ayahnya semakin baik, sehat dan bugar.

“Alhamdulillah kondisi abah kami KH Hasyim Muzadi semakin bugar dan sehat. Mohon doa agar beliau segera dipulihkan kesehatannya agar dapat menjalani aktifitas keummatan kembali. menjalani aktifitas keummatan kembali.Informasi lain-lain yg beredar terkait kondisi beliau adalah tidak benar”, Jelas Gus Hakim. 

Kondisi KH Hasyim Muzadi makin membaik

Tak ketinggalan, Pihak Rumah Sakit yang merawat Kiai Hasyim, melalui surat pemberirahuan yang ditandangani Kepala Rumah Sakit PT. Nusantara Sebelas Medika, dr. Abdul Rakhim, MARS, menjelaskan kalau kondisi kesehatan KH. Hasyim Muzadi berangsur membaik, tensi normal, gula darah acak normal dan suhu badan normal, sehingga bisa makan dan minum sebagaimana mestinya. 

Iklan

Posted on 13 Januari 2017, in Sosial and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: