Iklan

Edan! Ajaran Tuhan Matahari Disebarkan Pria Probolinggo dan Menyisipkannya dalam Syahadat

Misnadi Abdullah, menganggap matahari sebagai Tuhan

Serambimata.com – Ada-ada saja ulah pria yang satu ini. Melalu akun media sosial (medsos) Facebook ia bikin gempar dengan membuat status menghebohkan yang diduga ajaran menyimpang. Bagaimana tidak, pria asal Probolinggo, Jawa Timurr yang mengaku beragama Islam itu menulis status tentang keyakinannya bahwa matahari sebagai Tuhan.  

Dikutip dari Surya.co.id, pria yang di akun facebook memiliki nama Abdullah Kusnadi itu dikenal netizen sebagai si penyebar agama matahari karena beberapa kali ia memposting kepercayaannya itu. 

Berikut beberapa postingan di akun FB milik Misnadi Abdullah :

*Perlu kalian pahami semua…demi alloh dan rosululloh saw…aq tdk ada maksud merusak sareat islam yg sdh begitu indah dan sempurna ini.

Aku cm mau melengkapi kekurangan yg ada…yaitu kita semua umat islam tdk tahu bentuk dan wujud alloh yg kita sembah. Perkiraan kita selama ini alloh itu ghoib…tdk mampu dilihat dg mata biasa. Dan kukira pendapat tsb salah besar. Krn alloh itu AD-DHOHIRU…MAHA NYATA.

Dan mustahil bersifat BATHIN… Atau ghoib….krn alloh itu ANNUR…berupa cahaya…atau sinar.

Selama aku hidup…yg namanya sinar itu nyata…wlo itu sinar alfa dan sinar x.

Menawarkan wujud alloh…kpd kalian semua…!!!

Krn nenurutku…matahari pantas dan punya hak untuk dijadikan alloh.

Krn tanpa sinar DIA…tdk mungkin ada kehidupan dimuka bumi ini.

Selain itu…dari 119 poin kriteria alloh yaitu 20 sifat wajib alloh dan 99 asmaul husnaNya…matahari klop dan memenuhi smua kriteria tsb.

Apa dasarnya penyembahan pd matahari tsb…??? QS.AL-AN’AM ayat 76-79…sangat jelas menyatakan klo nabi ibrohim pernah nenyembah dan menganggap matahari sbg alloh.

Namun keyakinan beliau tumbang krn dianggap matahari mengalami ketenggelaman.

Pdhl kita smua thu…matahari tdk pernah tenggelam…DIA tetap bertengger dg perkasanya diatas bumi kita dibelahan lainnya. 

Bahkan ironisnya, pria yang di akun Facebooknya menulis sebagai alumnus sebuah perguruan tinggi di Malang ini juga mengajak anak-anaknya untuk ikut menyembah matahari. Itu terlihat dalam postingan di akun FBnya.

Netizen risih dengan postingan Misnadi yang menyebut bahwa Matahari adalah sumber kehidupan manusia yang patut diagungkan.

Beberapa netizen pun menanggapinya dengan geram. Bahkan, beberapa diantara dari netizen pun mengecam dengan apa yang dilakukan Misnadi tersebut.
Seperti yang dituliskan akun Uud Bass Selva.

Dalam komentarnya, ia menuliskan: “intinya manausia yang menyamakan Allah dengan suatu dzat adalah musyrik / kafir dan jaminan jahanam baginya, karena tidak ada satupun dzat yang menyerupainya”.

Akun Al de Besst juga mengomentari postingan Misnadi.
Ia juga mengomentarinya, “Pesong udah pikiran..mo buat ajaran baru ya.. Ntar ngaku tuhan ato rosul ni ? Coba minum baygon biar cepat sembuh ya”.

Sayful Anam mengomentari: “hei misnadi, jaga tu mulut, sebelum bicara, fikiran kamu, udah dirasuki iblis, syariat kamu kocarkacir, jangan ngomong yang gak penting”. 

Sampai berita diturunkan, wartawan Surya masih meminta konfirmasi dari kepolisian dan Majelis Ulama Indonesia terkait hal ini. 

Sumber Surya.co.id

Iklan

Posted on 12 Oktober 2017, in Agama and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: