Iklan

Dahsyat! Basmalah adalah Kunci Kehidupan Semesta

Serambimata.com – Kedahsyatan Basmalah sudah teruji dan terbukti bahkan sejak kalimat ini diturunkan oleh Allah SWT. Saat itu semesta diam tercengang, nyaris tidak ada suara, angin berhenti bernafas, binatang terhenyak bahkan syetan lari terbirit.

Bismillah lah yang membuat Nabi Adam AS takjub ketika menyaksikan bahwa semesta diciptakan dengan kalimat itu. Nabi Nuh AS terselamatkan dari banjir bandang terbesar sepanjang sejarah kehidupan manusia dengan Bismillah. Nabi Musa AS mendapatkan wasiat kalimat ini sebagai penyembuh dari berbagai macam penyakit. Nabi Sulaiman mampu menaklukkan kerajaan Balqis dengan kekuatan Bismillah. Dan kalimat ini pulalah yang diucapkan sebagai awal risalah perjuangan Baginda Nabi Muhammad SAW.

Setiap aktifitas yang baik dan dimulai dengan Bismillah maka itu berarti telah membukanya dengan kata kunci bagi kehidupan di semesta ini. Bismillahirrahmanirrahim adalah kalimat yang menjadi rahasia kehidupan.

Sayangnya tidak semua orang mampu menggunakan kekuatan Bismillah. Hanya orang-orang tertentu yang dapat menggali potensi dan kedahsyatan Basmalah. Siapakah mereka orang-orang terpilih itu? Dan apa rahasia lainnya dari kedahsayatan Basmalah?. Simak video dakwah KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, persembahan Majelis Dzikir Basmalah Sukorejo bagian ke-4 berikut ini :

Iklan

About serambimata

Terus menulis

Posted on 8 April 2018, in Agama and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: