Iklan

Mengenal Sosok Pria yang Mengejar Jokowi Di Palabuhanratu Sukabumi

Ariyanto (19 tahun)

Serambimata.com – Sosok pemuda yang mengejar Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Palabuhanratu, Sukabumi, Minggu (8/4/2018) langsung viral di media. Dengan bertelanjang dada pria tersebut seperti hendak berusaha menyentuh sang Presiden yang sedang mengemudikan sepeda motor cepernya. Aksinya menarik perhatian bahkan sempat membuat kawatir rombongan presiden di belakangnya.

Meskipun tak berhasil menyentuh Jokowi namun presiden sempat memberikan lambaian tangan kepada pria tersebut. Saat-saat terjadinya momen penting itupun sempat diabadikan melalui bidikan camera yang kini beredar luar di media sosial. Sehingga tidak heran banyak orang yang penasaran siapa sosok pemuda bercelana pendek tanpa alas kaki tersebut. Untuk apa pula ia melakukan aksi nekadnya itu.

Akhirnya, melalui sukabumiupdate.com identitas pria itu diketahui bernama Ariyanto (19 tahun) warga Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu. Dia berada di tempat tersebut untuk membantu membangun rumah kakaknya, di Kampung Ciawun RT 04/07 Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu.

Menurut pengakuannya, pada saat itu dia sudah tahu bahwa akan lewat iring-iringan konvoi motor Jokowi, sehingga ia menunggunya karna memiliki keinginan kuat untuk dapat memeluk Jokowi.

Keinginan itu ternyata benar-benar dilaksanakan oleh Ariyanto dengan mengejar Jokowi saat presiden dan rombongan lewat di hadapannya.

“Lagi duduk lagi nunggu Jokowi. Ketika pas lewat kejar tapi nggak ke pegang,” ujarnya.

Kenginginan untuk dapat bertemu, bersalaman dan memeluk Presiden Jokowi membuat Ariyanto tidak takut jatuh, tertabrak atau ditegur Paspampres. Apalagi keinginannya itu sudah lama ia pendam terutama sejak ia sering melihat sosok sang Presiden lewat televisi.

Meskipun Ariyanto tak berhasil mewujudkan keinginannya itu, tapi ia tetap berharap Jokowi datang lagi ke Sukabumi.

“Sukses jaya terus Jokowi, jangan lupa ke Pelabuhanratu lagi,” harapnya.

Sosok Ariyanto mungkin mewakili jutaan rakyat kecil yang begitu mencintai pemimpinnya yang telah bekerja keras untuk Indonesia. Ketulusannya membangun negeri dan jiwanya yang merakyat, membuat rakyat tulus mencintainya. Ariyanto hanya satu dari jutaan rakyat Indonesia yang masih berharap Jokowi menuntaskan cita-cita membangun dan memakmurkan rakyatnya.

Iklan

About serambimata

Terus menulis

Posted on 10 April 2018, in Sosial and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: