Iklan

Kisah Hijrah Mantan Anak Punk, Berjilbab dengan Tato di Wajah

Serambimata.com – Menjadi anak punk bukanlah cita-citanya bukan pula pilihannya. Masalah dalam hidup, himpitan keluarga atau karena salah dalam pergaulan sering menjadi penyebab seseorang terjerumus ke dalam kehidupan yang oleh sebagian besar masyarakat dipandang sebagai sampah dan kotoran. Anak Punk adalah salah satu potret kehidupan anak muda yang diidentikkan dengam kehidupan jalanan, pergaulan bebas bahkan tak jarang menjadi subjek tindakan kriminal.

Tapi tak ada kegelapan dan keburukan yang abadi bila tertanam keinginan kuat untuk keluar dari kegelapan dan keburukan itu. Hijrah atau memutuskan untuk meninggalkan apa yang dibenci Allah dan mendekatkan diri kepada apa yang dicintai-Nya kadang menjadi keputusan akhir untuk menjadi sosok yang khusnul khatimah (baik di akhirnya).

Banyak contoh orang-orang yang memilih hijrah, mulai selebriti hingga preman yang memutuskan untuk meninggalkan dunia keartisan dan kejahatan dan memilih untuk berhijrah. Mereka memutuskan untuk lebih memilih mencari rezeki yang halal dengan berbisnis kuliner atau pun pekerjaan lainnya. Cerita hijrah mereka pun langsung jadi perbincangan publik.

Cerita hijrah seorang perempuan pemilik akun Instagram Iskarandy pun kini menjadi perbincangan masyarakat dunia maya, hingga akhirnya kisahnya pun viral. Iskarandy memang bukan seorang artis, tapi gara-gara kisah hijrahnya ia kini memiliki puluhan ribu followers di Instagram.

Memutuskan untuk berhijab, cerita hijrah mantan anak punk yang memiliki tato di jidatnya ini kini menjadi viral. (Foto: Instagram @iskarandy)

Kehebohan cerita hijrah Iskarandy bermula ketia ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan hijab. Banyak orang yang mengira kalau mantan anak punk yang memiliki tato di jidatnya ini hanyalah sedang bercanda saja. Pada Kamis (12/4/2018) ia mengunggah foto tengah mengenakan hijab kea kun Instagramnya.

Bersama foto berhijab tersebut ia menuliskan sebuah caption ,”Minta doanya biar bisa tobat sepenuhnya. Amin.” Hingga kini foto tersebut sudah di ‘love’ sebanyak 31 ribu lebih, dan mendapatkan ribuan komentar. “Semoga selalu istiqomah yaa kak @iskarandy diberi kesabaran, salut sama kamu yang hijrah dijalannya Allah SWT,” tulis seorang netizen.

Dipuji dan Dibully

Ternyata dari ribuan netizen yang berkomentar di postingan Iskarandy yang memperlihatkan dirinya kini tengah berhijab tersebut ada pula netizen yang malah menganggap Iskarandy mencari sensasi hanya untuk menambah followers . Dalam postingan selanjutnya, yakni pada Jumat (13/4/2018), Iskarandy sepertinya memberikan jawaban dalam caption fotonya.
“Kalau udah niat mau gimana lagi? Buat yang suka caci maki saya, semoga rezekinya dilimpahkan,” tulis Iskarandy. Banyak netizen yang masih mendukung Iskarandy, salah satunya adalah pemilik akun Instagram @arifanfasa yang menuliskan,”Doanya buat pencaci maki banyak rezeki, jadi pengin cari kamu mbak, hehehe! Semangat hijrah, semoga Allah permudah Istiqomah! Dan bisa menghilangkan tatonya.”

Iskarandy, dengan balutan jilbab dan tato di dahi

Dari ribuan netizen yang berkomentar perdebatan terjadi karena Iskarandy memiliki tato. Dan lewat postingan yang lainnya, Iskarandy juga memberikan jawaban lainnya. Dala foto yang memperlihatkan ia tengah mengenakan hijab motif bunga, Iskarandy menuliskan dalam captionnya,”Bismillah sabar dan pelan-plan.”

Masa Lalu Mantan Anak Punk yang Kini Berhijab

Kemunculan Iskarandy sepertinya cukup mengejutkan bagi banyak orang. Sebagai seorang mantan anak punk Iskarandy mungkin memang memiliki masa lalu yang sedikit banyak sudah orang tahu. Ia memiliki beberapa tato yang menempel di tubuhnya, tatonya pun bisa dilihat di setiap foto yang ia unggah ke Instagram.

Iskarandy masa lalu, sebelum memutuskan hijrah

Belum lagi ada orang yang membuat akun Instagram palsu hanya untuk mengunggah foto masa lalu Iskarandy saat belum mengenakan hijab. Dalam unggahan terbarunya pada Minggu (15/4/2018) ia menuliskan,”Maaf saya hanya ingin menyampaikan, saya soalnya sudah menghapus fot-foto masa lalu saya. Saya begini bukan untuk mencari sensasi dan followers , bahkan like.

(Sumber: Bintang.com)

Iklan

About serambimata

Terus menulis

Posted on 17 April 2018, in Sosial and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: