Iklan

Apresiasi Kerja Jokowi, Pemudik Ramai Tempel Stiker Thank You Mr Jokowi

Salah seorang pemudik sedang menempel stiker “thank you mr jokowi” (foto: jpnn.com)

Serambimata.com – Meskipun terus dicaci dan tak henti dimaki terutama oleh lawan-lawan politik dan masyarakat yang mendukung dan menginginkan presiden diganti, Presiden Joko Widodo tak bergeming, ia tak membalas caci maki dengan sibuk bereaksi, Jokowi bahkan membalas gerakan itu dengan terus bekerja untuk rakyatnya. Pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas utama, kini sudah mulai bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia. Lebaran yang biasanya identik dengan kemacetan dan maraknya kecelakaan di jalan, kini sudah tak ada lagi.

Karenanya, tidak heran bila sejumlah pemudik dan masyarakat yang menikmati libur lebaran di lokasi wisata memuji kinerja Presiden Joko Widodo dalam hal pembangunan infrastruktur, jalan tol.

Apresiasi tersebut ditunjukkan dengan beramai-ramai memasang stiker bertuliskan “Thank You Mr Jokowi, Mudik Lebaran Jadi Lancar”. Stiker ini terdapat di sejumlah lokasi wisata Tawangmangu, rest area kilometer 428 Salatiga, Candi Prambanan, Gerbang Tol Cikarang Utama, Pelabuhan Merak, Ragunan, Ancol, dan TMII.

“Kami setuju saja mobil ditempel stiker ini, karena memang kami rasakan benar mudik tahun ini lancar. Saya kemarin dari Lampung lancar sekali,” kata Sakri (40), di kawasan Wisata Taman Impian Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (17/6).

Sementara itu, pemilik kendaraan lainnya Ali (45) mengapresiasi terobosan pemerintah yang dilakukan tahun ini. Pasalnya tak terlihat kemacetan dan kecelakaan yang signifikan tahun ini.

“Biasanya tahun-tahun sebelumnya kami nonton di TV atau baca berita selalu macet di mana-mana saat mudik. Tahun ini kayaknya kurang,” tuturnya.

“Maka nikmat yang mana lagi yang engkau dustakan?” (Al Quran QS. Ar Rahman).

Sumber: JPNN

Iklan

About serambimata

Terus menulis

Posted on 18 Juni 2018, in Politik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: