Seminar Nasional Islam Nusantara, Kiai Azaim Jadi Pembicara Utama

KHR Ahmad Azaim Ibrahimy (baju dan peci putih)

Serambimata.com – Hari ini, Kamis, 28 Februari 2019, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo KHR Ahmad Azaim Ibrahimy menjadi pembicara utama atau Keynote Speaker pada acara Seminar Nasional bertajuk Islam Nusantara bersama 4 pemateri lainnya di Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur.

Topik yang akan disampaikan oleh Kiai muda yang juga penulis itu adalah “Wawasan Islam Nusantara: Kultur Muslim Moderat Indonesia”.

Keempat pemateri yang dijadwalkan duduk satu meja dengan Kiai Azaim, begitu ia akrab disapa, yakni Prof Dr. KH. Muzammil Qomar, M.Ag (Guru Besar Filsafat Agama IAIN Tulungagung), Ahmad Tohe, MA, Ph.D (Direktur Da’i Intelektual Nusantara Network dan dosen Universitas Negeri Malang) Prof, Dr. KH. M. Noor Harisuddin, M.Fil.I (Guru Besar Filsafat Hukum Islam IAIN Jember dan Ketua Asosiasi Peneliti dan Penulis Islam Nusantara) dan Dr. rer. pol. M. Faishal Aminuddin, MA (Doktor Sejarah dan Politik Universitas Heidelberg Jerman dan Dosen Pascasarjana FISIP Universitas Brawijaya).

Seminar Nasional Islam Nusantara yang dijadwalkan digelar mulai jam 08.00 Wib di Aula Seminar lantai tiga Universitas Brawijaya Malang tersebut diselenggarakan Ikatan Mahasiswa Alumni Salafiyah Syafiiyah Malang Raya (IKMASS), Lakspesdam NU Kota Malang dan beberapa organisasi lainnya.

Semoga Kiai Azaim terus dianugerahi kesehatan sehingga para santri, alumni dan masyarakat luas dapat terus mengaji dari wawasan, sikap dan pemikiran-pemikirannya.

About serambimata

Terus menulis

Posted on 28 Februari 2019, in Budaya, Sosial and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: