Himbauan Kyai Azaim Untuk Tanggal 3 – 4 November 2016

Serambimata.com – KHR Ahmad Azaim Ibrahimy menghimbau kepada seluruh pengurus IKSASS se nusantra,  alumni, wali santri dan simpatisan Pondok Pesantren Salafiyah Sukorejo agar melakukan do’a bersama pada tanggal 3 – 4 November 2016. Do’a tersebut bisa dilakukan berkelompok atau bersama-sama. 

Himbauan yang dikeluarkan melalui edaran tersebut, Kyai Azaim menginstruksikan kepada seluruh pengurus IKSASS, Alumni, wali santri dan simpatisan pondok pesantren yang diasuhnya untuk berdo’a bersama dengan membaca surat Yasin dan Al Mulk masing-masing satu kali, membaca hasbunallaah wa ni’mal wakil sebanyak 450 kali, membaca Hizbun Nashor satu kali dan membaca do’a kemenangan Islam dari KH. Dhofir Munawar yang ada di buku al Azdkarul Yaumiyah. 

Di dalam edaran yang dikeluarkan Pengurus Pusat Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Syafiiyah (IKSASS) tersebut, cucu Kyai Asad itu menyampaikan bahwa do’a bersama dimaksudkan dalam rangka ikut serta menjaga kondusifitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan melestarikan nila-nilai serta  ajaran agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Tidak dijelaskan secara pasti, apakah himbauan tersebut terkait dengan rencana aksi demo besar-besaran di Jakarta pada 4 November 2016 atau tidak.
Sebagaimana diketahui, pada hari Jum’at, 4 November 2016 umat Islam merencanakan akan melakukan aksi demo besar-besaran di Ibu Kota Jakarta karena isu penistaan Agama yang diduga dulakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Hans)



Posted on 3 November 2016, in Agama, Politik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: