Iklan

Celoteh Wartawan Senior Tempo tentang Jokowi

Serambimata.com – Jalil Hakim adalah seorang wartawan senior Majalah TEMPO. Kini, ia sudah pensiun. Tulisannya yang mengandung motivasi dahsyat di bawah ini menarik untuk kita simak.

Pak Jokowi, tetaplah amanah menjalankan tugas. Bangsa dan negara ini masih tetap membutuhkanmu agar bisa terus berbenah. Tetaplah tenang, meski ke arahmu begitu banyak anak panah mengarah. Setiap saat dihujani fitnah.

Rakyatmu tau. Setiap hari Pak Jokowi berpeluh. Beban tugas di pundakmu yang demikian berat tak membuatmu luluh. Tak pernah terdengar Pak Jokowi mengeluh.

Karyamu dirasakan sudah mulai berguna. Tuntaskan periode pertamamu hingga paripurna. Memang tidak bisa sempurna. Pada periode kedua kelak, karyamu akan kian bermakna.

Tak usah hiraukan lawan. Di sekelilingmu amat sangat banyak kawan. Tetaplah kerja dengan hati yang lapang. Rakyatmu dari ujung timur hingga barat, ujung utara sampai selatan, siap menopang.

Pak Jokowi memang tergolong unik. Tatkala hari-harimu kian diwarnai indahnya pernak pernik, lawan-lawanmu justru kian panik.

Teruslah kerja, kerja, kerja. Rakyat tidak butuh pemimpin yang hanya bisa berbicara di balik meja. Rakyat tidak butuh dimanja dengan janji yang hanya bisa dieja.

Mata dan hati rakyat kian terbuka. Tak layak lagi memilih pemimpin yang sudah kehilangan muka. Berkali-kali membuat rakyat terluka, karena topeng-topengnya yang bopeng kian terbuka.

Copy Paste dari akun FB :
Jalil Hakim, Pensiunan Wartawan TEMPO

Iklan

About serambimata

Terus menulis

Posted on 7 Oktober 2018, in Politik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: